Sekretariat THB Q4 No.14 Telp : 085693138179, 08128482276. Petrus3.thb@gmail.com

"Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia." (Matius 4:19)

Wilayah St. Petrus - Juara Umum Pesta Nama St. Albertus Agung 2014

Selasa, 01 Oktober 2013

02.40 | by Unknown | | No comments


Lingkungan Petrus 3 – Paroki St. Mikael Kranji – Stasi St. Albertus Harapan Indah

Bekasi, 29 September 2013

Kepada Yth,
KOORDINATOR WILAYAH PETRUS 3
Paroki St. Mikael Kranji – Stasi St. Albertus Harapan Indah


Salam kasih,

Melalui surat ini saya sampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya, Karena saya tidak dapat melanjutkan tugas saya sebagai Ketua Lingkungan di Petrus 3. Karena saya tidak tinggal di Lingkungan Petrus 3 lagi.

Demi kelancaran pelayanan kepada umat di Petrus 3, maka dengan ini saya mengundurkan diri dan mengembalikan kepada umat Petrus 3.



Atas segala kesalahan saya dan ketidak nyamanan ini, sekali lagi saya mohon maaf. Dan terima kasih atas segala kerjasama dan dukungan kepada saya selama ini. Semoga Tuhan memberkati karya kita semua.

Hormat saya

TERTANDA

Ir. Margaretha Yohana Cht.

CC ;
-          1. Pastor Paroki
-          2. Dewan Stasi St. Albertus
-          3. Pengurus Lingkungan Petrus 3




0 comments:

Posting Komentar