Sekretariat THB Q4 No.14 Telp : 085693138179, 08128482276. Petrus3.thb@gmail.com

"Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia." (Matius 4:19)

Wilayah St. Petrus - Juara Umum Pesta Nama St. Albertus Agung 2014

Jumat, 21 November 2014

23.01 | by Unknown | Categories: , , | No comments
Semarak perayaan pesta nama Stasi St. Albertus Agung membakar semangat umat wilayah St. Petrus. Dalam setiap lomba yang diadakan oleh panitia, umat wilayah St. Petrus selalu hadir dan ikut aktif mengikuti pertandingan serta turut memberikan support. Berkat kekompakan seluruh umat hasilnya wilayah St. Petrus berhasil mendapatkan Juara Umum. Berikut beberapa dokumentasi saat pertandingan dan penyerahan piala juara umum : 
















Apa saja lomba yang dimenangkan wilayah  St. Petrus ? Berikut beberapa hasil pertandingan yang dimenangkan Wilayah St. Petrus : 

Volley Putra Juara 2
Volley Putri Juara 3
Pingpong Tunggal Putri Juara 3
Pingpong Ganda Putri Juara 2
Catur Beregu Juara 2
Tanaman Hidroponik Juara 1 Lingkungan Petrus 4, Juara Harapan II Lingkungan Petrus 3
Koor OMK Juara Harapan I

Bukan hanya pada saat pertandingan, umat wilayah St. Petrus juga turut aktif dalam senam dan jalan sehat yang dilaksanakan pada hari sabtu 15 November 2014, sehari sebelum puncak acara pesta nama St. Albertus Agung. Umat St. Petrus juga menjadi perserta terbanyak dalam acara yang kemudian dilanjutkan dengan makan bubur ayam bersama tersebut.

Sebagai bentuk ucapan syukur atas dukungan umat yang telah bertanding juga para supporter maka akan diadakan syukuran pada hari Sabtu, 29 November 2014 bertempat di rumah keluarga Bp. Yoseph Leo Jam 19.00. Semoga kebersamaan umat Wilayah St. Petrus semakin terjaga dalam semangat melayani sesama. Tahun depan umat St. Petrus siap kembali meoranyekan St. Albertus Agung. Tuhan Memberkati.

0 comments:

Posting Komentar